Senin, 02 April 2012

masih tetap untukmu bapakku

bagai aku berada di tengah pematang sawah jauh sekali
di ujung sepi aku selalu menantimu, bapakku
tiada henti aku selalu merajut rinduku untukmu
aku tahu, tiada mungkin kembali
memberikan segar nafasku
aku tahu,aku kini terbelenggu dalam jaring rindu
inilah aku bapak, yang selalu menguntai kata rindu terdalamku untukmu bapak
kemarin,sekarang ataupun besok aku masih selalu memikul beban hidup yg makin penuh dengan syarat.
bapak, aku rindu, aku ingin kau menemaniku untuk menyusuri suratanku masih tersisa ini.
bapak, terasa jiwaku layu di ujung bebatuan roman kehidupan ini
bapak, sematan duka darimu masih saja melekat di dinding sanubariku.
aku rindu engkau bapak
rinduku yang tiada pernah menemui ujung......
bapak..... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Novel Hati Suhita

KETEGUHAN HATI WANITA REVIEW NOVEL HATI SUHITA Judul: Hati Suhita Penulis: Khilma Anis Editor: Akhiriyati Sundari Penyunting:...